Kamis, 22 Desember 2016

Pelantikan SEMA, DEMA, DAN HMJ Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi



Acara Pelantikan SEMA, DEMA, DAN HMJ Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi telah berakhir pada tanggal 16 April 2016 di AULA Biro IAIN Padangsidimpuan. Pelantikan Organisasi Intra Fakultas ini berlangsung selama dua hari. Setelah dilantik secara resmi oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, para mahasiswa mengucapkan sumpah untuk menjalankan amanah keorganisasian dengan sebaik-baiknya. 

 
Seluruh jajaran SEMA, DEMA DAN HMJ Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi dibekali ilmu keorganisasian oleh beberapa Narasumber, yaitu Fauziah M.Ag selaku Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Fauzi Rizal M.A selaku Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama dan Arifin Hidayat, S.Sos.I M.A selaku Staf Pegawai Fakultas Dakwah dan Imu Komunikasi.
Pada hari terakhir acara pelantikan, seluruh anggota organisasi intra fakultas yang baru dilantik mempresentasikan hasil rapat kerja yang akan diaktualisasikan selama satu tahun masa bakti di Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi. Termasuk di dalam acara pelantikan ini adalah Himpunan Mahasiswa Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam (HMJ-PMI).
HMJ-PMI merupakan organisasi perdana yang dibentuk dalam tubuh jurusan Pengembangan Masyarakat Islam. Organisasi ini diketuai oleh Haidir Nasution dengan jumlah anggota keseluruhan 32 orang yang telah tersusun berdasarkan bidang masing-masing. Seluruh anggota HMJ-PMI baik dari semester III maupun semester I yang bergabung dalam organisasi ini mengutarakan gagasan dan idenya dalam rapat kerja HMJ-PMI untuk kemajuan Jurusan PMI kedepannya.
Acara Pelantikan SEMA, DEMA, HMJ Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi ditutup secara resmi pada Minggu,16 April 2016. Akhir acara tersebut merupakan awal perjuangan seluruh anggota untuk mewujudkan dan menjalankan amanah yang telah diberikan agar tercipta Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi yang lebih jaya lagi. (Admin/Maya Indah Lestari)

0 komentar:

Posting Komentar